Senin, 22 September 2014

Purple purple:)


Purple it doesn’t mean Janda. Entah kenapa warna ungu sering disebut janda, bikin orang yang menggunakan warna itu jadi merinding kan. Ungu dibilang janda? Jelek banget gituu. Kalau malaikat lewat didoain gimana? Naudzubillah. Terlepas dari warna yang identik dengan status janda. Warna ungu itu berarti mewah dan glamour. Yaaah warna ungu itu begitu memikat dan sekarang warna ungu jadi primadona wanita karena warnanya yang indah. 

Purple purple:)






Aksen kain ala indonesia juga tidak boleh tertinggal. Salah satunya blazer batik berwarna cerah untuk mengimbangi long dress polos. Agar terkesan sedikit mewah, terutama penggunaan baju untuk ke pesta maka untain rok bawah perlu dirangkai dengan baik:). Hijab yang simple memang dipilih supaya tidak terlalu berlebihan. Sepatu? itu bukan rekomendasi. Sepatu crocs biru dongker, sebenarnya hanya sebagai penyaman saja. Tidak selamanya ke pesta wajib menggunakan high heels atau wedges ya. Demi kenyamanan berjalan dan kesehatan kaki teman-teman bebas memilih sesuai pilihan dan kebutuhannya. 
  



 Satu tips yang pasti, so natural aja. Jangan terlalu berlebihan dalam ber make-up. Why? yang duduk di pelaminan adalah orang yang mengundang kita. Jadi gak mau kan make-up kita mengalahkan sang pengantin yang merupakan si empunya pesta. Hehehhehe. Semua perempuan itu cantik, cuma bedanya apakah kalian bisa menampilkan kecantikan kalian dengan elegan dan classy atau malah berlebihan? Ayo berpesta, ikut bahagia dengan pernikahan teman dan yang pasti mendoakannya. Kita juga perlu doa bagi diri sendiri untuk segera menyusul:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar