Senin, 21 Januari 2013

Meow Meow :)

Sapa sih yang gak suka kucing? Melihat tingkah lakunya dan bermain-main dengannya itu adalah obat stress. Hahahhahha. Meskipun terkadang kucing juga bikin stress sama orang yang gak terlalu suka dengan hewan satu ini. Saya salah satu pecinta kucing, bahkan di rumahku ada 12 Kucing #Heboh. tetepi dengan seiring waktu dan adanya seleksi alam jadinya sekarang tinggal 4 ekor. hehhehe. Ada beberapa gambar yang saya abadikan dengan kucing-kucing saya. Yuuuukkk mari :p

Kucing ini lagi galau patah hati :p




 
Sebenarnya mereka kembar tetapi beda. hehhehe






Gak cuma manusia aja loh yang bobognya d kasur, tapi kucing juga bobog di kasur



Kalau di siang hari kucing lebih suka bobog di atas genteng



Kalau kucing yang satu ini tergolong antik, coba amati kakinya yg belakang



Kucing ini kata orang mirip garfield cuma beda badannya lebih kurus


Walaupun kucing biasa tapi gak kalah kog lucunya:)



Kucing ini ketahuan cakar-cakarin karpet




ini kucing siam yang sedang hamil hihihi




Sepertinya sedikit agak galau :p




ini kucing kesayanganku namanya ramboww




Imutnya kalo lagi bobog nih



Gini ih kalau kucing lagi sadar kamera :)

4 komentar:

  1. hihihi, iya :D
    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  2. kucingnya lucu-lucu,itu kucing kamu semua??? banyak bgt
    jadi kangen kucing siam aku yg ilang
    salam kenal yahhh

    BalasHapus
  3. hahhah iya lumayan banyak, tapi skrg hanya tinggal beberapa :p

    iya sama-sama

    BalasHapus